Menu Sarapan Pagi Keluarga

Biasanya, sarapan pagi merupakan waktu makan yang paling diabaikan di rumah. Hal ini terjadi karena biasanya ibu rumah tangga yang seharusnya menyiapkan sarapan pagi, juga harus menyiapkan anak-anaknya, seperti membangunkan, memandikan dan memakaikan pakaian, menyiapkan perlengkapan sekolah anak. Perlengkapan ke kantor (pakaian) sang suami pun terkadang ikut juga disiapkan. Sehingga tidak cukup waktu untuk menyiapkan makanan instan di dapur, akhirnya anak dan suami karena terburu-buru oleh waktu, meninggalkan rumah tanpa sempat sarapan.

menu-sarapan-pagi-keluarga.jpg

Sarapan pagi merupakan waktu makan yang sangat penting. Di pagi hari, kita harus menyantap sarapan bergizi, sehingga seluruh anggota keluarga akan lebih siap menghadapi hari itu dan memiliki stamina yang baik dalam menjalankan semua aktivitas harian.

Terkadang, penyebab sarapan pagi di rumah tidak sempat dilakukan bukan karena waktu yang tidak cukup, tapi bisa jadi karena menu sarapan pagi yang tidak menarik. Berikut beberapa menu sarapan keluarga yang di sarankan oleh blueband.

  • Berkreasi dengan telur
    Bila masih ada waktu yang cukup panjang sebelum beraktivitas, buatlah menu dari kreasi telur dengan tambahan margarin blue band. Menu dari kreasi telur blue band akan menjadi santapan lezat dan bergizi di pagi hari.
  • Sajikan tumis sayuran
    Agar tak terlalu terburu-buru di pagi hari, ibu dapat menyiapkan sayuran sejak malam hari. Ketika menjelang pagi, ibu dapat segera membuat tumisan sayuran yang lezat dan praktis. Jangan lupa tambahkan margarin blue band ke dalam tumis sayuran agar rasa dan aromanya menjadi lebih sedap. Tumis sayuran yang disajikan dengan nasi hangat, nyam… menu sarapan pagi yang menggiurkan dan bergizi.
  • Nasi goreng lezat dan praktis
    Nasi putih juga dapat ibu jadikan menu sarapan pagi yang spesial. Penggunaan margarin blue band saat membuat nasi goreng akan menciptakan aroma dan rasa yang lezat. Tak sampai 15 menit, nasi goreng lezat buatan ibu akan membuat seluruh keluarga tergiur untuk menyantapnya.
  • Oleskan Roti dengan Margarin
    Saat seluruh anggota keluarga terlalu sibuk untuk menyantap menu sarapan pagi di rumah, buatkanlah bekal praktis yang dapat dibawa ke kantor atau ke sekolah. Segera siapkan roti tawar dengan olesan margarin Blue Band serta bahan-bahan isian lainnya. Menu sarapan pagi yang praktis pun dapat segera dibawa oleh seluruh anggota keluarga.

Ternyata menyiapkan menu sarapan pagi itu sangatlah mudah dan menyenangkan. Jadi, jangan lupa lagi untuk sarapan pagi.