Mengenal Perbedaan Stocking, Pantyhose, dan Legging

Di jaman sekarang, banyak cara dilakukan wanita untuk bisa tampil cantik dan menarik. Agar bisa tampil cantik dan menarik, wanita harus mengetahui beberapa hal yang cukup untuk mendukung penampilan sehari-hari. Salah satu hal yang harus diperhatikan wanita untuk mendukung penampilannya sehari-hari adalah penggunaan aksesoris untuk fashion.

Ada beberapa aksesoris yang umum digunakan wanita sehingga bisa dikategorikan penting, diantaranya legging wanita, stocking wanita, dan pantyhose wanita. Seperti apa seebenarnya bentuk aksesoris-aksesoris tersebut, hanya sedikit yang mengetahui, apalagi pengetahuan tentang beda legging wanita, stocking wanita, dan pantyhose wanita.

mengenal-perbedaan-stocking-pantyhose-dan-legging

Stocking wanita adalah kaos kaki panjang, biasanya panjangnya sampai lutut atau bahkan lebih tinggi lagi. Terkadang dibutuhkan garter belt yang biasanya terpasang di pinggang supaya stocking wanita tidak terjatuh atau melorot ke bawah.

Untuk pantyhose wanita sesuai namanya, merupakan gabungan dari pakaian dalam (pants) dengan stoking, sehingga pemakainya tidak perlu lagi memakai pakaian dalam. Pantyhose wanita memiliki bentuk seperti kaos kaki (stoking) yang panjangnya sampai pinggang dan khusus di bagian atas, berbentuk seperti celana.

Sedangkan legging wanita merupakan pantyhose wanita yang memiliki bahan (kain) lebih tebal dari bahan (kain) pantyhose wanita yang tipis. Legging wanita bisa digunakan untuk beraktivitas santai di rumah, sedangkan pantyhose wanita hanya berguna sebagai dalaman saja.

Bahan pembuatan stocking wanita biasanya dicari dari bahan yang sangat tipis dan bisa menyatu dengan bentuk kulit. Salah satu bahan yang sering digunakan untuk membuat stocking wanita adalah nylon. Begitu juga dengan pantyhose wanita yang merupakan stocking wanita yang disambung dengan celana, juga menggunakan bahan kain yang sama dengan stocking wanita, yaitu nylon. Sedangkan untuk legging wanita, biasanya menggunakan bahan yang tebal dari bahan pembuat stocking wanita dan pantyhose wanita, tetapi harus tetap bisa fleksibel. Bahan-bahan yang biasa digunakan untuk pembuatan legging wanita diantaranya polyster, wol, dan lycra.

Manfaat aksesoris-aksesoris ini sebenarnya sederhana, tetapi cukup penting seandainya aksesoris-aksesoris ini tidak digunakan. Stocking wanita digunakan untuk menutupi kaki sampai ke lutut, tetapi harus tetap memperhatikan kesan natural yang ditampilkan pada kaki yang ditutupi oleh stocking wanita.

Pantyhose wanitabiasa digunakan wanita sebagai pelengkap pakaian kantor dan pengganti dalaman wanita. Sedangkan legging wanita biasa digunakan sebagai celana seperti pada biasanya dan juga cocok digunakan untuk berolahraga yang membutuhkan fleksibilitas, misalnya olahraga yoga dan olahraga ringan lainnya. Selain itu, legging wanita bisa digunakan sebagai celana fashion wanita.

Hasil pencarian terbanyak:

  • perbedaan stocking dan legging (3)
  • beda pantyhose dan stocking (3)
  • pperbedaan stoking dan leging (2)
  • cara agar stocking tidak melorot (1)
  • Bentuk pantyhose (1)
  • stoking tebal sama tidak dengan leging (1)
  • beda stoking dan legging (1)
  • beda stocking pantyhose (1)
  • beda stocking dg kaos kaki (1)
  • beda legging olahraga dan legging biasa (1)