Berlibur ke Luar Negeri ke Sorrento Italia

Jika anda sedang berniat untuk liburan ke luar negeri, mungkin kota Sorrento Italia bisa menjadi pilihan menarik untuk anda. Sorrento merupakan sebuah kota dekat Naples, di Italia. Kota ini terletak di tepi laut dan memiliki pemandangan yang indah. Sorrento memiliki situs yang menarik untuk dikunjungi. Selama berada di kota yang satu ini, jangan sia-siakan kesempatan untuk berfoto dan mengunjungi tempat-tempat menarik. Sehingga akan ada kenangan dan cerita menarik yang dibawa pulang kembali ke Indonesia. Bagi anda yang penasaran dengan kota yang satu ini, berikut adalah sedikit ulasannya.
Kota Liburan Sorrento Italia

berlibur-ke-luar-negeri-ke-sorrento-italia.jpg
Nama Sorrento Italia memang telah dikenal sebagai kota liburan. Beberapa pemikir hebat seperti Friedrich Nietzche, komposer Richard Wagner dan penulis Maxim Gorky berasal dari sana. Sorrento terdiri dari banyak bangunan gereja dan katedral serta Museo Correale de Terranova yang memiliki sampel dari lingkungan hias kayu, temuan arkeologi dan gambar dari Teluk Napoli. Selain itu Sorrento juga dekat dengan lokasi-lokasi indah lainnya. Misalnya seperti Pulau Ischia dan Capri yang bisa dicapai dengan menggunakan feri, Naples yang sangat dekat, dan juga Roma yang bisa dicapai dalam beberapa jam dengan menggunakan bus, mobil, atau kereta api. Sorrento juga dekat dengan reruntuhan Romawi Pompeii dan Herculaneum serta kota indah Amalfi Coast.
Sorrento juga terkenal dengan limoncello-nya, yaitu sebuah minuman keras yang kuat dibumbui dengan rinds dari lemon. Lemon dari Sorrento memang cukup populer. Biasanya limoncello diminum langsung setelah makan malam di Italia. Limoncello disukai karena seringkali bisa menjadi bahan dalam hidangan Italia. Kemudian juga bisa digunakan sebagai bahan koktail. Anda bisa memperoleh kenang-kenangan berupa Limoncello di Sorrento. Limoncello sangatlah bervariasi. Biasanya yang ringan memiliki campuran susu. Limoncello juga seringkali ditemukan dalam botol yang dekoratif dan khas. Sengaja diperuntukkan bagi para turis yang membutuhkan oleh-oleh. Jika anda merasa penasaran dengan rasa dan bentuk dari limoncello, langsung saja tidak perlu ragu untuk berkunjung ke Sorrento Italia.